Rabu, 02 Agustus 2017

Jasa Kontraktor Kolam Renang Murah

Jasa Kontraktor Kolam Renang Murah


Ada beberapa manfaat  berenang untuk ibu hamil :
1.     Untuk meningkatkan sirkulasi udara dalam tubuh dengan cara meningkatkan fungsi kerja paru-paru yang melalui gerakan mengambil atau mengeluarkan nafas saat berenang . ini juga membantu pernafasan agar lebih teratur dan ibu hamil juga akan mudah bernafas tidak terasa sesak .
2.     Membantu untuk memperkuat otot-otot rahim dan panggul  karena dalam berenang sendiri pergerakan .Akan membantu melancarkan persalinan karena kelenturan dan kekuatan otot rahim sangat penting dan memudahkan proses persalinan .
3.     Melancarkan sirkulasi darah dan menjaga fungsi jantung . Kebutuhan nutrisi  dan oksigen baik untuk ibu maupun janin yang  akan berlangsung  dengan baik dan lancar .
4.     Kalau berenang dilakukan dengan secara baik dan teratur dapat membantu menghilangkan lelah akibat aktivitas sehari-hari ibu . Gerakan-gerakan tubuh kita saat berenang membantu menyegarkan fisik maupun mental dapat terasa perbedaannya pada malam hari .
5.     Dilakukan secara rutin selain membantu menyegarkan tubuh ternyata juga bisa membantu  meninngkatkan daya tahan tubuh sehingga ibu hamil tidak mudah sakit . memberikan manfaat perkembangan janin .
6.     Saat berenang memakai pergerakan yang santai  dilakukan secara teratur mampu membantu mengatasi salah satu ketidak nyamanan saat hamil yakni pembengkalan terutama usia kehamilan ketiga ,
7.     Bisa membantu ibu hamil dalam membakar kalori tubuh  dapat mempertahankan berat badan ,sebab idealnya pertambahan kalori selama 300 kalori banyak dari dari semasa tidak hamil . Tidak jarang ibu hamil memiliki nafsu yang besar sehingga bisa melebihi kebutuhan kalorinya , tidak salah karena memang asupan nutrisi untuk ibu hamil yang akan diterima akan diteruskan untuk janin dalam memabantu pertumbuhan dan perkembangan .

Jadi lebih baik kalau ibu hamil memiliki lahan yang kosong dan luas , maka lebih baik membangun kolam renang sendiri daripada harus pergi kesana kemari untuk berenang . Disini kami jasa kontraktor kolam renang  siap untuk membuat kolam renang dirumah anda . Jangan bingung untuk mencari jasa kontraktor kolam renang ,  pelayanan kami sangat baik , berpengalaman 12 tahun dan bekerja dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar